jual c-arm

Jual C-arm: Alat Penunjang Medis Yang Sangat Membantu

C-arm merupakan alat yang digunakan untuk menunjukkan suatu gambar atau objek dari si pasien dengan cara fluoroscopy melalui monitor. Alat ini merupakan alat medis yang berguna sebagai penunjang berbagai kegiatan yang berkaitan dengan medis. Seperti misalnya untuk melakukan bedah ortopedi, bedah syaraf dan sebagainya. C-arm dapat menampilkan objek secara 3D yang utuh dan jelas jika dilihat dari beberapa posisi. Harga jual c-arm tergolong mahal, untuk itu tidak dijual dengan bebas di pasaran. Para pembelinya tentu adalah dari pihak lembaga besar seperti rumah sakit atau perguruan tinggi dengan jurusan medisnya.

Seputar C-arm Dan Harga Jual C-arm Yang Tinggi

Dalam mendiagnosa suatu penyakit, dokter akan menyarankan si pasien untuk melakukan pemeriksaan lanjutan. Salah satu pemeriksaan yang dapat digunakan untuk mengecek kondisi tubuh pasien adalah menggunakan C-arm itu sendiri. Prosedur pemakaiannya menggunakan sinar X yang mana hasilnya nanti akan ditunjukkan lewat gambar atau video. Dinamakan c-arm karena memang mesin yang digunakan untuk menjalankan prosedur tersebut berbentuk menyerupai huruf C. Nah, berikut informasi seputar manfaat c-arm dan beberapa kelebihannya.

1. Alasan Harga Jual C-arm Tinggi Karena Teknologinya

Alat medis C-arm dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi karena memang perakitannya didesain sedemikian hingga dengan berbagai kelebihannya. Lumrah jika harga jualnya tinggi. Sebagai alat yang digunakan untuk aktivitas medis, c-arm dibuat untuk mendapatkan hasil maksimal. Kecanggihan c-arm dapat mendeteksi objek yang ada di dalam tubuh Anda kemudian dilihat secara langsung. Yang lebih menarik lagi teknologi c-arm dirancang untuk mampu menampilkan gambar secara 3D, sehingga gambar yang terlihat jelas dan utuh.

2. Memiliki Tingkat Resiko Kesalahan Yang Kecil

Alat ini memiliki kecanggihan yang mutakhir; yakni c-arm mampu mendeteksi letak objek, diagnosis, di dalam tubuh dengan tingkat kesalahan yang minim sekali. Bukti nyatanya adalah alat ini dipakai oleh para dokter bedah di ruang operasi. Hal ini dikarenakan dapat memperlihatkan proses pelaksanaan tindakan medis atau organ tubuh manusia secara real. Sehingga berimbas pada hasil operasi yang nyaman dan aman. Alat ini memang digunakan dalam dua jenis kegiatan medis yakni fluoroscopy dan radiografi. Namun kebanyakan dari para medis menggunakan alat ini sebagai alat untuk foto rontgen.

3. Dirancang Untuk Mendeteksi Penyakit Dalam

Mendeteksi penyakit dilakukan oleh dokter secara analisis saja dari mengenali berbagai ciri dan gejala. Namun untuk memastikan diagnosa lebih lanjut dokter akan meminta untuk melakukan pemeriksaan lanjutan; salah satunya yakni menggunakan c-arm. Jika penyakit tersebut merupakan penyakit dalam yang tak terlihat secara kasat mata, maka c-arm ini bisa membantunya. Misal seperti penyakit kanker, jantung, patah tulang dan sebagainya. Sebelum melakukan pembedahan dan sebagainya, c-arm sangat berperan penting mendiagnosa beberapa penyakit.

4. Merupakan Alat Yang Berperan Penting Dalam Dunia Medis

Fungsinya yang dapat membantu mendiagnosa suatu objek penyakit sangat membantu para dokter dan tenaga medis dalam bertindak. Memudahkan juga dalam proses operasi agar lebih aman dan nyaman.

Meski demikian tidak semua rumah sakit di Indonesia memiliki alat penting ini. Sebab, harga jual c-arm yang mahal belum mampu dibeli oleh beberapa rumah sakit di Indonesia. Karena memang tidak semua rumah sakit di negara ini memiliki budget besar. Untuk mendapatkan alat ini bisa ditemukan di berbagai tempat penyedia alat medis. Tentu perlu mencari yang sudah terpercaya dan amanah, sehingga barang yang didapatkan sesuai dengan harapan Anda.